Rabu, 15 Januari 2020

jasa backlink terbaik

jasa backlink terbaik Menurut para pakar SEO, backlinks yaitu salah satu faktor paling penting yang menentukan ranking sebuah situs di halaman pencarian Google. Lalu, bagaimana dengan situs anda? Sudahkah anda menerima backlinks? Apakah backlink yang anda dapatkan berkualitas atau tidak? Lalu, bagaimana cara menentukan jasa backlink yang memberi link berkualitas untuk situs anda?

Beberapa pertanyaan di atas mungkin mengganggu anda. Namun, percaya atau tidak, backlink sangat penting untuk situs dan menghipnotis hasil bisnis internet anda, bukan hanya untuk memberikan ‘pesan’ kepada Google bahwa situs anda sah dan kredibel, namun juga untuk menentukan skor Domain Authority situs anda. Backlink tidak hanya penting untuk ranking situs anda, namun juga untuk mengirimkan ‘sinyal’ kepada pengunjung di situs lain bahwa situs anda terpercaya.

Semakin sering domain ternama menyebut situs anda, maka semakin baik reputasi situs anda di mata para pengguna internet. Selain itu, link dari situs lain membuka peluang bagi pengunjung gres untuk tiba ke situs milik anda. Nah, itulah sebabnya mengapa anda membutuhkan backlink berkualitas.
Pentingnya Link Berkualitas untuk Situs Anda

Jasa Backlink Terbaik yang Memberi Link Berkualitas

Untuk menjawab pentingnya link berkualitas bagi sebuah situs, anda tentu harus membandingkan keuntungannya dengan ancaman yang muncul balasan link yang buruk. Ya.. harus diketahui bahwa setiap link yang masuk ke situs anda membawa dampak yang berbeda. Ada link yang mampu mengundang masuknya pengunjung baru, namun ada pula link yang mampu menghancurkan reputasi situs anda.

Lolos dari Google Penguin

Backlink yang baik mampu menaikkan peringkat dan trafik ke situs anda. Sebaliknya, backlink yang jelek tidak membawa dampak baik, dan bahkan mampu membuat situs anda terkena hukuman dari Google. Google memakai sebuah algoritma berjulukan Penguin yang bekerja mengidentifikasi kualitas backlink. Penguin sekarang sudah beralih dari kuantitas ke kualitas link.

Penguin terkadang menandai backlink tertentu lantaran content sumbernya tidak relevan dengan situs yang dituju. Idealnya, sebuah situs menerima backlink bila content di dalamnya berkualitas, menarik, dan relevan. Untuk menunjukan hal ini, maka anda harus memberikan kepada Google bahwa backlink yang anda dapatkan tiba dari sumber yang terpercaya dan relevan. Itulah sebabnya anda harus menentukan jasa backlink terbaik yang memberi link berkualitas.

Lolos dari Sanksi Google

Jika situs anda lolos dari pengamatan Penguin, besar kemungkinan kalau situs tersebut juga akan lolos dari hukuman Google.  Anda mungkin bertanya, “Apa yang menjadikan Google memberi hukuman pada sebuah situs?” Dalam dunia SEO, bekerjsama dikenal dua taktik backlink yang sangat berbeda.

    SEO White Hat

Dengan taktik SEO white hat, situs anda dioptimasi dengan cara-cara yang baik dan disukai Google. Backlink didapatkan dari sumber yang terpercaya dan mempunyai Domain Authority yang tinggi. Dalam menentukan ranking sebuah situs, ada tiga hal pokok yang dilihat oleh Google, yakni otoritas domain, link eksternal (backlink(, dan kekuatan backlink.

Jasa SEO white hat semestinya tidak melaksanakan praktek pembelian link dari situs yang tidak berkualitas. Praktek ini sangat tidak disukai Google. Jasa backlink white hat bekerja sama dengan klien untuk membuat content yang berkualitas, informatif, dan menarik. Dengan demikian, content tersebut layak untuk dipromosikan kepada blogger lain, influencer di sosial media, atau bahkan wartawan.

Jika content tersebut dinilai layak dan cukup menarik, maka besar peluang kalau nama situs anda akan disebut-sebut oleh blogger, wartawan, atau influencer. Beginilah cara kerja jasa backlink white hat. Mereka membangun nilai untuk sitsu anda dalam jangka panjang.